Bagaimana cara saya mengkritik orang…

May 21, 2010 Yulixiuli

Saya termasuk orang yang suka mengkritik orang, saya akan mengkritik orang tersebut apabila menurut saya ada sesuatu yang salah. Tentunya orang yang saya kritik itu sudah saya kenal sebelumnya. biasanya dalam mengkritik saya akan langsung mengatakan langsung apa kritikan saya, karena saya termasuk orang yang to the point. Saya tidak pernah tau apakah orang tersebut mau mendengar kritikan dari saya atau tidak, yang pasti saya akan tetap memberikan kritikan apabila saya melihat terdapat kekurangan pada orang itu. Meskipun terkadang kritikan yang saya berikan akan terdengar pedas tapi saya yakin kritikan saya akan membangun dia.

Namun saat memberikan kritikan saya akan mempertimbangkan beberapa hal terlebih dahulu, diantara nya  situasi dan kondisi dimana saya harus mengatakan kritikan itu atau tidak, saya juga harus melihat orang yang akan saya berikan kritikan agar saya tahu bagaimana menyampaikan kritikan yang baik kepada orang tersebut. Saya akan terus berusaha untuk memberikan kritikan yang membangun bagi orang lain dan tentunya saya juga berharap kritikan dari orang lain untuk membangun diri saya agar lebih maju.

Entry Filed under: Home,Uncategorized

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to comments via RSS Feed

Pages

Categories

Calendar

May 2010
M T W T F S S
« Apr   Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Most Recent Posts

 
