Kemampuan saya dalam mengelola waktu

May 21, 2010 Yulixiuli

Mungkin saya termasuk orang yang kurang bisa mengelola waktu. Karena setiap hari nya saya selalu bangun siang apabila tidak ada jadwal kuliah, jika pada hari libur saya selalu menghabiskan waktu di depan tv walaupun sebenarnya di tv tersebut tidak ada acara yang menarik. Kemudian jika ada jadwal kuliah, saya masuk sesuai jam masuk pelajaran tersebut, tapi setelah pulang kuliah saya selalu menghabiskan waktu bersama teman-teman saya untuk pergi bersenang-senang. Setelah malam hari biasanya waktu tidur saya terbuang hanya untuk online jejaring sosial, tapi saya juga kadang-kadang mengerjakan tugas sampe malam.

Walaupun lebih sering membuang waktu untuk hal-hal yang kurang perlu, kadang-kadang saya juga memanfaatkan waktu yang ada untuk mengerjakan tugas dan belajar bersama teman-teman saya, meskipun itu paling sering saya lakukan hanya ketika dekat hari ujian saja. Saya sadar sebenarnya waktu itu sangat berharga, jadi sayang apabila kita menyiakan-nyiakan nya untuk hal yang kurang perlu. Mungkin mulai sekarang saya akan belajar untuk lebih bisa menghargai waktu.

Entry Filed under: Home,Uncategorized

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to comments via RSS Feed

Pages

Categories

Calendar

May 2010
M T W T F S S
« Apr   Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Most Recent Posts

 
