Jika Aku diberikan uang 10 juta untuk traveling

April 23, 2015 Yulixiuli

Jika saya di berikan uang 10 juta maka akan saya gunakan untuk mengajak Mama saya tercinta jalan-jalan ke bali selama 5 hari, karena mama saya kebetulan memang jarang sekali jalan-jalan karena sibuk mengurus adik saya yang masih sekolah. Sehingga di kesempatan baik ini saya menetapkan bali sebagai tempat tujuan liburan saya, bali merupakan salah satu tempat wisata di indonesia yang sangat indah dan menawan.

*Itinerary perjalanan :

– Tiket Pesawat Menuju Bali

Kali ini karena saya mendapatkan hadiah 10 juta, saya akan terbang meggunakan maskapai Garuda yang di kenal mahal namun memiliki fasilitas dan pelayanan yang paling baik.

image

image

Total tiket penerbangan menuju bali untuk 2 orang yaitu Rp. 2.667.072 sudah termasuk bagasi dan makanan, karena menurut informasi saat ini airport tax sudah tidak di berlakukan.

-Hotel selama di Bali

Sisa budget yaitu : Rp. 7,332,928 sepertinya sisa budget masih mencukupi, jadi saya akan memesan hotel yang tidak terlalu mahal n nyaman untuk saya dan mama saya tinggali selama di bali, karena jujur selama ini saya selalu tinggal di hotel kelas melati selama liburan untuk menghemat biaya.

image

image

Akhirnya saya menjatuhkan pilihan pada Atanaya Hotel untuk tempat tinggal selama 5 hari 4 malam di bali. Salah satu pertimbangan saya memilih hotel ini karena saya sempat membaca review terlebih dahulu sebelum memesan, review untuk hotel ini secara keseluruhan sangat baik mulai dari fasilitas dan pelayanan staff hotel tersebut. Sekarang sisa budget yang saya miliki yaitu Rp. 4.493.831

– Rencana Selama di Bali

Selama 5 hari di bali nanti tentu saya akan membutuhkan jasa rental mobil untuk saya gunakan sebagai transportasi selama saya mengunjungi tempat wisata di sana, rincian biaya rental mungkin sekitar Rp. 350.000 x 5 hari yaitu Rp. 1.750.000 sehingga sisa budget saya sekarang menjadi Rp. 2.743.831

Tempat wisata yang akan saya kunjungi antara lain : pantai kuta, tanjung benoa, garuda wisnu kencana, danau beratan bedugul, pantai lovina, tanah lot dan tempat belanja oleh-oleh seperti di pasar sukawati, pasar seni kuta dan masih banyak lagi tempat wiasata lainnya yang bisa di kunjungi. Saya yakin liburan kali ini mama saya akan merasa sangat senang, karena selain biaya nya di berikan oleh “Traveloka”, mama juga dapat menikmati santai sejenak dari aktivitas di rumah, hadiah liburan ini saya pesembahkan untuk mama karena selama ini mama sudah berkerja keras mengurus saya dan adik-adik saya dari kami masih kecil hingga dewasa. Terimakasih Mama.. we love you.

– Tiket Pesawat Pulang ke Jakarta

Untuk pesawat pulang ke jakarta kami masih menggunakan maskapai Garuda karena harga tiket pulang tidak terlalu mahal dan jam terbang nya pun cocok dengan jadwal kami

image

image

Budget kami hanya sisa Rp. 809.902, itu mungkin akan kami gunakan sebagai tambahan selama kami di Bali.

* kesan menggunakan Traveloka App

Sejak dulu saya sudah menggunakan Trveloka untuk memesan tiket pesawat kemanapun saya dan kelurga saya pergi, bahkan saya pun memberitahukan pada kerabat maupun teman-teman saya untuk menggunakan Traveloka, apalagi saat ini Traveloka App sudah bisa di download di masing-masing smartphone kita. Cara memesannya pun sangat mudah dan hanya 4 langkah saja tiket sudah ada di tangan kita. Untuk pemilihan pembayaran nya pun sangat banyak sehingga kita bisa memilih metode pembayaran mana yang akan di gunakan, kalau saya sendiri biasa nya memilih metode transfer dengan mobile banking sehingga memudahkan saya untuk bertransaksi tanpa harus meninggalkan tempat kerja. Saya sudah pernah survey di beberapa situs penjualan tiket dan memang Traveloka lah yang paling murah, untuk pemesanan hotel pun sama, lebih murah di banding situs yang lain karena sejak Traveloka meluncurkan pemesanan untuk Hotel, saya juga langsung mencoba nyaa, dan terbukti memang traveloka lah yang paling murah, Traveloka juga sering mengadakan promo, kemarin sempet beberapa kali di adakan promo potongan Rp.100.000 untuk pesawat dan hotel, oleh karena itu sampai saat ini saya belum bisa move on untuk menggunakan Traveloka dalam setiap perjalanan liburan saya. Terimakasih Traveloka App untuk tiket pesawat dan hotel termurahnyaa.. I Love Traveloka App.

* Kesimpulan Biaya

– Tiket Garuda Indonesia CGK-DPS untuk 2 orang Rp. 2.666.817
– Menginap di Atanaya Hotel selama 4 malam Rp. 2.839.097
– Rental mobil selama 5 hari Rp. 1.750.000
– Tiket Garuda Indonesia DPS-CGK untuk 2 orang Rp. 1933.902
– Sisa budget dari 10 juta yang tersisa Rp. 809.902

Entry Filed under: my live is my love

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to comments via RSS Feed

Pages

Categories

Calendar

April 2015
M T W T F S S
« May    
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Most Recent Posts

 
